Pages

Labels

Powered by Blogger.

Wednesday, February 27, 2013

Tips Mencari dan Memilih Pembantu Rumah Tangga

cari pembantu
pembantu karikatur
pembantu rumah tangga - Merupakan salah satu profesi yang tidak hanya untuk mendapatkan uang semata. Perlu kita ketahui bahwa profesi pembantu rumah tangga juga akan memberikan manfaat terutama kepada majikan. bagi seorang majikan tentu saja hal itu harus disadari sehingga tidak bersikap semena mena terhadap seorang pembantu.


Banyak kisah tenaga kerja Indonesia di luar negeri yang mendapatkan perlakuan semena mena dari majikan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Hal itu tentunya merupakan kejadian yang sangat memprihatinkan bagi kita semua. Tidak semestinya apabila kita bertindak sebagai seorang majikan memperlakukan pembantu kita seenaknya.

Di lain sisi banyak juga kejadian di negeri ini pembantu rumah tangga yang nakal. Sebagai contoh seseorang yang berpura pura bertindak sebagai pembantu rumah tangga namun selang beberapa hari atau bulan mengambil harta benda yang ada di tempat dia kerja. Oleh karena itu berikut ini tips mencari pembantu rumah tangga yang openmind berikan spesial untuk anda semua :

Pembantu Cantik

Fisik bukanlah hal yang dicari tentunya. karena kita tahu sendiri hakikat pembantu rumah tangga tentunya mereka bekerja untuk membantu pekerjaan urusan rumah tangga yang tidak bisa di tangani pemilik rumah. Oleh karena itu hendaklah cari pembantu rumah tangga bukan dari ukuran fisik melainkan kinerja mereka

Alamat Pembantu 

Hendaklah kita menanya dengan jelas dari mana sang pembantu berasal. Misal dengan cara mananyakan dan melihat KTP secara jelas. Hal itu akan berguna ketika ada hal hal yang tidak kita inginkan

Kinerja Pembantu

Tentu saja anda sekalian bisa mempertimbangkan untuk memakai jasa pembantu rumah tangga atau tidak. Ketika pekerjaan rumah tangga dapat diselesaikan dengan sendiri kenapa harus menggunakan jasa pembantu? Namun jika memang tidak maka lihatlah kinerja calon pembantu tersebut apakah baik atau tidak dalam beberapa hari.

Demikian sedikit dari openmind blog. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Kata kunci : cari pembantu, mencari pembantu rumah tangga,
My Ping in TotalPing.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Archive

Blogroll

About