Pages

Labels

Powered by Blogger.

Wednesday, February 27, 2013

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Karyawan

Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

Toko Elektronik Deluxior

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

    Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
    Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
    Foto Copy KTP 1 Lembar
    Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Maria Mercedes

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Kepada yth :

Bapak/Ibu Menteri .....
������
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama :
Tempat, tgl lahir :
Usia pada tanggal 01/01/2012: ... Tahun, ... bulan
Jenis kelamin :
Agama :
Pendidikan/Jurusan : S-1 ....
Alamat :
Nomor telepon/HP :

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen -----, dengan jabatan  ......... (kode jabatan : �.)

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

    Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
    Pas photo ukuran 3�4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
    Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.


Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda Tangan - Nama Terang)

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN

Kepada Yth.,
General Manajer
PT. Honda MPM Motor
Jl. Sudirman No.1 5
Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Dewi Sintho Abadi ( DSA ), seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 27 Agustus 2007. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Dewi Sintho Abadi ( DSA ).

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama ............................
Tempat & tgl. lahir .........................
Pendidikan Akhir .......................
Alamat ..........................
Telepon, HP,.....................
e-mail. ....................
Status Perkawinan .......................

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Adira Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,
(Nama Terang)

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank

kepada TYH.
HRD PT. Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Gatot Subroto
Jl. Gatot Subroto No. 1A Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman di Harian Kompas hari Minggu tanggal 11 November 2012, PT. Bank Syariah Mandiri cabang Gatot Subroto membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Gatot Subroto sebagai Back Office (BO).
Nama saya Ardi Prayoga,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK Jakarta, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Gatot Subroto.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
(nama terang)

Semoga bermanfaat salam sukses selalu. Awali semua dengan berdoa kepadaNya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan

Kata Kunci : surat lamaran, contoh lamaran, contoh surat lamaran, info lowongan kerja, bursa kerja, lamaran yang baik
*berbagai sumber
My Ping in TotalPing.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Archive

Blogroll

About