Pages

Labels

Powered by Blogger.

Thursday, November 12, 2015

Foto Soraya Abdullah Sebelum Hingga Setelah Bercadar

Artis yang sering dipanggil dengan Aya ini muncul dengan wajah berbeda dari pertama kali terjun ke dunia infotainment. Jika dulu, Aya terlihat sering memakai pakaian pendek dan seksi, Kini wanita yang dikabarkan menikah dengan Indra Brugman ini berubah menjadi sosok religius.

Tubuh seksinya tertutup rapat dengan gamis hitam dari ujung rambut hingga kaki. Bahkan seluruh wajah cantiknya tertutup dengan cadar dan menyisakan kedua matanya. Nah, untuk bernostalgia dengan kecantikan pemain Tersanjung ini, Berikut galeri foto Aya sebelum hingga setelah bercadar.



1. Muncul Pertama Kali Menjadi Bintang Iklan



Awal Kemunculan Aya pertama kali menjadi seorang model di iklan Daihatsu Taruna, Softener So Klin dan beberapa iklan lainnya. Setelah menjadi bintang iklan, ia mulai merambah dunia akting.Berkat keuletannya, wanita 37 tahun ini akhirnya masuk dalam jajaran aktris terkenal kala itu.

2. Menjadi Sosok Artis Ternama Tahun 90-an



Beberapa sinetron mulai dari Jangan Ucapkan Cinta, Tersanjung hingga Terpikat sukses mengantarkannya dikenal oleh banyak orang. Bahkan aktingya menjadi Medusa, perempuan berambut ular dalam sinetron Gerhana II semakin mendongkrak kariernya di bidang akting.

3. Tergoncang Setelah Digugat Cerai



Sayang, pernikahan yang Aya jalani tak semulus karirnya. Ia sempat tergoncang setelah diceraikan oleh suami pertamanya. Sempat depresi, Aya akhirnya memutuskan untuk menenangkan diri di sebuah pesantren yang ada di Tangerang selama 40 hari.

5. Kembali Ke Dunia Akting Dengan Berjilbab



Keputusan Aya untuk berhijab menggemparkan media waktu itu. Namun, karirnya tetap berjalan dengan membintangi beberapa sinetron religi seperti Misteri Ilahi dan Hidayah. Langkah tersebut juga didukung penuh oleh kedua orang tua beserta kedua anaknya.

5. Menghilang Setelah Tragedi Pengeboman di Ritz Carlton



Pertengahan tahun 2009, Aya diduga menjalin hubungan dengan tersangka pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot, Mohammad Jibril. Namun, dugaan tersebut Aya sangkal dan mengatakan bahwa dirinya hanyalah partner kerja. Bahkan klarifikasi tersebut diikuti dengan menghilangnya dia dari dunia infotainment.

6. Lama Tak Muncul, Aya Tampil Dengan Cadar



Lama tak muncul, kini Aya kembali memperlihatkan dirinya di jagat hiburan. Setelah memutuskan berhijab, kini ia dengan bangga mengenakan cadar untuk menutupi bagian wajahnya. Keputusan tersebut ia lakukan untuk menghindari segala fitnah bagi dirinya dan juga keluarganya.

7. Menemukan Sosok Cinta Sejati



Selain tampil lebih religius, kini pemain dari Tersanjung ini juga telah menemukan pegangan hidupnya. Bahkan pemberitaan sudah ramai membicarakan bahwa Aya telah menjadi istri sah dari Indra Brugman. Banyak bukti beredar dimana foto-foto manis memperlihatkan betapa romantisnya dirinya dengan suami baru.

Ya, keputusan untuk menjadi seorang religius memang tidak mudah bagi seorang publik figure. Bahkan banyak artis yang kembali copot jilbab setelah gembar-gembor memakai hijab. Tapi salut bagi Aya yang hingga saat ini masih mempertahankan penutup auratnya.


Kata kunci : Soraya Abdullah, Andi Soraya, indra l brugman, perseteruan soraya abdullah, foto soraya abdullah, foto seksi soraya abdullah, pengakuan indra l brugman My Ping in TotalPing.com

0 komentar:

Post a Comment