Pages

Labels

Powered by Blogger.

Thursday, February 28, 2013

Beberapa Mobil Ter Keren dan Canggih 2012 di Dunia

Lotus Elise S 2012
Lotus Elise S 2012
Otomotif merupakan salah satu bidang yang cukup menarik seperti halnya dengan dunia fashion maupun dunia teknologi komputer. Kali ini Lintas Blog akan membahas sedikit masalah mobil-mobil terbaik di tahun 2012 ini. Mobil dikatakan keren maupun top dilihat dari beberapa sisi. Antara lain desain, kecepatan, maupun fiitur fitur yang ada di dalamnya. Berikut daftar mobil keren tahun 2012 :

  • Lotus Elise S 2012
Mobil Sport ini memiliki desain terbaik di pasar pada tahun 2012. Lotus Elise S 2012 mengedepankan efisiensi bahan bakar dengan kadar emisi CO2 yang aman, dan nyaman untuk berkendara. Kehadiran mobil ini untuk memenuhi line-up produk segmen Elise.
  • Bentley Brooklands 2011
Bentley Brooklands 2011 sangat dinamis, dan menjadi salah satu mobil canggih dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh Bentley. Mobil ini disebut memiliki zero emission dan nyaman dikendalikan.

Bentley Brooklands 2011 memiliki tenaga 530 hp dengan teknologi mesin double turbo berkapasitas 6.75-liter. Mobil yang memiliki kecepatan maksimum 296 km/jam, juga dilengkapi fitur carbon carbide tambahan agar mampu memberikan pengereman lebih baik.
  • Ford Mustang GT
Mobil Ford Mustang GT adalah salah satu mobil yang aman dan efisien untuk dikemudikan. Penyegaran model dari pendahulunya membuat mobil ini semakin memikat.

Mobil ini bisa dibilang hemat bahan bakar dengan tambahan  fitur teknologi seperti penggantian indikator lampu depan dan bagian lainnya.
  • Ferrari F50
Salah satu Mobil terkenal buatan Italia ini hadir untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-50 pada tahun 1996. Ferrari F50 kini dilengkapi dengan mesin 12-silinder berkapasitas 4.75-liter, yang memiliki tenaga maksimum 520 hp. Tak hanya itu, bodi mobil ini diselimuti carbon fiber agar dapat melesat hingga kecepatan maksimum 327 km/jam.
  • Porsche 911 GT3 RS
Mobil dengan esain baru ini sangat nyaman untuk dikemudikan. Salah satu fitur unggulannnya adalah sistem transmisi 6-percepatan manual. Dimana sambungan tuas kemudi ke roda terbuat dari bahan titanium.

Selain itu, kursi-kursi Porsche 911 GT3 RS dibalut serat karbon dengan bahan karpet yang ringan. Mobil ini juga dilengkapi fitur air deflector di bagian fascia dan sayap belakang yang unik.

Demikian info seputar mobil keren di tahun 2012 dari Lintas Blog. Semoga menginspirasi bagi para pecinta otomotif semua. Mungkin anda juga tertarik untuk melihat artikel Mobil Gas Keren dan Irit 2012.

Kata Kunci: mobil canggih 2012, mobil terbaik 2012, mobil terbaru, mobil tercepat di dunia, mobil ter canggih di dunia, mobil paling hemat bahan bakar, mobil tercanggih, mobil paling nyaman
sumber:viva
My Ping in TotalPing.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Archive

Blogroll

About